Berdasarkan surat keputusan kepala kantor balai penddikan dan pelatihan transportasi laut no KP. 004/SK. 370/BPPTL-2017 tanggal 21 November 2017 tentang penunjukan peserta pembekalan Public Service pada Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Laut.
        Secara umum manfaat dari kegiatan public service adalah untuk memberikan  Pelayan Terbaik, melebihi, melampui, dan mengungguli pelayanan yang diberikan pihak lain atau pelayanan sebelumnya. In other hand, Pelayanan Prima merupakan suatu pelayanan yang memenuhi standar kualitas  khususnya pegawai dan pegawai BPPTL.
     
B. MAKSUD DAN TUJUAN
          Pelaksanaan kegiatan Pembekalan Public Service dimaksudkan agar :
1.    Peserta memahami peran dari front liners dan keprotokolan
2.    Peserta mengetahui prasyarat dasar sebagai seorang front liners
3.    Peserta memahami prinsip dasar dan mengaplikasikan Customer Service yang  efektif
4.    Peserta mampu memperbaiki teknik penjualan
5.    Peserta mampu melayani pelanggan dengan lebih baik
6.    Peserta mampu meningkatkan angka penjualan BLU
7.    Peserta dapat menghindari kesalahan yang umum dilakukan front liners

C. KEGIATAN DAN TEMA KEGIATAN
          Dalam kegiatan ini , merupakan kegiatan kebersamaan yang diselenggarakan dengan berbagai kegiatan dan  Praktek dengan tema sbb :

“Fully Responsive and Perfect for public sector”

 Artikel Terbaru

Struktur Organisasi

09 Feb 2018, 03:52 WIB

Tiga Inovasi Kelautan Akan Dipamerkan di Makassar

09 Feb 2018, 04:42 WIB

HASIL SURVEY KEPUASAN PELANGGAN

22 Ags 2019, 04:50 WIB

 Kategori
berita fasilitas site